Rabu, 06 Juli 2011

Sinopsis Dewi Karin

Karin adalah gadis yatim piatu yang tidak cerdas. Selama ini dia tidak pernah mendapat nilai bagus di sekolahnya dan dia selalu dimarahi bibinya. Namun Karin tetap semangat. Ia akan bersemangat kalau bersama kucingnya,Shi. Sayangnya,pada saat Karin akan lulus SMP, Shi mati.
Karin benar-benar terpukul. Karin merasa sendirian di dunia ini. Saat Karin merasa terpuruk,Karin bertemu dengan Kazune lelaki tampan tapi tidak ramah. Karena kazune mengejek Karin, Karin memukulnya dan Karin benci setengah mati dengan Kazune. Sampai pada esok harinya ia bertemu gadis manis bernama Himeka. Pertemuan mereka tidak sengaja,karena waktu itu Karin menabrak Himeka. Lalu Karin membereskan barang Himeka yang jatuh karena merasa bersalah. Karena kagum dengan aksesoris Himeka yang banyak dan lucu,Karin memujinya. Himeka lalu mendandani Karin sehingga Karin jadi terlihat lebih modis.
Pertemuannya dengan Himeka membuat Karin bertemu lagi dengan Kazune. Kazune sadar kalau Karin ternyata memiliki cincin yang sama dengannya. Karin rupanya jelmaan dari Dewi Athena.sedangkan Kazune sendiri adalah jelmaan dari Dewa Apollo.
Saat kazune mengetahiu kalau karin adalah dewi athena,karin langung diajak kazune ke rumahnya serta karin bersekolah disekolah yang elit dengan kazune dan himeka.
Pada saat itu juga,Karin beserta Kazune menghadapi hidup yang sulit,yaitu mereka harus melindungi Himeka dari ancaman Torimaru Kirio danTorimaru Kirika.
Saat Karin dan Kazune melawan Torimaru Kirio disanalah terungkap bahwa sebenarnya Karin dan Kazune ialah sepasang suami-isteri di masa saat mereka menjadi Dewa dan Dewi. Sedangkan Himeka adalah anak mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik sebaiknya tinggalkan komentarnya.........

Girls Diary

Blogroll


 
♥ChInThYa♥DyAnA♥ Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template