Senin, 06 Juni 2011

Sinopsis Mermaid Melody


Sinopsis 

Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch (マーメイドメロディーぴちぴちピッチmāmeido merodī pichi pichi pitchi?) adalah anime dan manga oleh Michiko Yokote (横手 美智子 Yokote Michiko?) dengan gambar oleh Pink Hanamori (花森 ぴんく Hanamori Pinku?). Mermaid Melody sempat dipublikasikan diNakayoshi, semuanya ada 32 bab (dengan dua cerita istimewa). Sebagian diantaranya diterbitkan oleh Kodansha menjadi 7 jilid.


                                                                                                                                                       Seri 1

Luchia putri duyung dari laut pasifik utara pergi kedaratan untuk mencari seorang anak laki - laki yang pernah ia tolong 7 tahun yang lalu saat sebuah badai besar menenggelamkan sebuah kapal lalu ia memberikan mutiaranya agar anak itu tetap hidup . lalu di daratan ia bertemu dengan seoranng peselancar bernama Kaitou Domoto yang ia yakini adalah anak yang 7 tahun lalu ia tolong lalu sedikit - demi sedikit ia berusaha mendekatinya disisi lain seorang anak gadis bernama Hanon mencoba mendekati Luchia . lalu di acara lomba di pantai tiba - tiba badai besar datang dan menenggelamkan Kaitou , Luchia yang tida bisa diam mencebur diri kelaut dan berusaha menolong Kaitou dalam wujud putri duyung . namun ternyata badai besar itu adalah perbuatan dari monster kegelapan lalu disisi lain Luchia mendnegar suara Aqua Regina yang menyuruhnya bernyanyi lalu i aberubah menjadi wujud Idol dan mengalhkan monster kgelapan lalu ia tau bahwa telah tercipta sebuah kelompok yang berusaha menguasai lautan yang disebut Suiyo mereka telah berhasil mendaptkan 2 putri duyung dan tugas Luchia adalah untuk menghentikan hal itu dan menenangkan lautan di tengah cerita Aqua Regina sering membantu Mermaid Princess namun di akhir cerita salah satu teman mereka Sara yaitu putri duyung dari laut india meninggalkan mere dan memilih mati bersama Gaito .

[sunting]Seri 2

Setelah pertempuran antara Gaito dan Mermaid Princess selesai Sara yang telah meninggal dan mermberikan mutiaranya kepada Luchia dan menyuruhnya unutk menyimpanmutiara itu karena suatu hari nanti akan terlahir Mermaid Princess baru . lalu beberapa Mermaid Princess telah kembali ke kerajaan mereka sendiri disisi lain Luchia telah dihubungi oleh sebuah jiwa Mermaid Princess yang bernama Seira ia memnta Luchia untuk mengumpulkan serpihan hatinya gar ia bisa bangkit namun serpihan itu baru bisa didapt jika mereka bisa mengalahkan Miclhel malikat kuno . lalu diakhir cerita Seira berhasil bangkit dan menempuh hidup baru sebagai Mermaid Princess laut india dan siswi SMP dan diakhir cerita semua karakter bernyanyi bersama .

[sunting]Karakter

  • Lucia Nanami
Mermaid Princess laut pasifik utara memegang Pink Pearl
  • Hanon Honsho
Mermaid Princess laut altantik utara memegang Aqua Pearl
  • Rina Toin
Mermaid Princess laut altantik selatan memegang Green Pearl
  • Caren
Mermaid Princess laut antartika memegang Purple Pearl
  • Noel
Mermaid Princess laut artik memegang Deep Blue Pearl
  • Coco
Mermaid Princess laut pasifik selatan memegang Yellow Pearl
  • Sara
Mermaid Princess laut india memegang Orange Pearl
  • Seira
Mermaid Princess laut altantik utara memegang Orange Pearl ia menggantikan Sara
  • Kaito Doumoto
Kekasih Lucia, suka berselancar. Jadi, dia suka pergi ke Hawaii untuk ikut lomba surfing.
  • Gaito
Saudara kembar Kaito, merupakan musuh dari para mermaid




0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik sebaiknya tinggalkan komentarnya.........

Girls Diary

Blogroll


 
♥ChInThYa♥DyAnA♥ Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template