Kamis, 09 Juni 2011

Tentang Special A

Aku punya komiknya tapi gak lengkap sih hum harus beli lagi hehehehe.........:D
Barcerita tentang Hanazono Hikari yang sering menangkap pencuri, waktu kecil ia sering berlatih tinju dengan ayahnya. Suatu ketika ia bertemu dengan Takishima Kei yang datang kerumahnya karena Hikari meremehkannya Kei menantang untuk bertarung Hikari pun ingin membalas perkataannya dengan ingin memukulnya tetapi selalu gagal dia tidak dapat mengalahkan Kei…. Hikari mempunyai sifat yang keras kepala, sering menolong orang , polos , dan juga tomboy.
special a
pada saat masuk SMU ia meminta ayahnya untuk menyekolahkannya di sekolah yang sama dengan Kei agar dapat mengalahkan laki-laki itu, yaitu disekolah Hakusenkan (Private Hakusen Academy) adalah sekolah yang murid-muridnya tergolong orang kaya. Di sekolah ini terdapat tingkatan dari A sampai F. Di kelas A hanya diberikan murid-murid yang berhasil mendapat rangking 1 sampai 7. Terus keuntungngannya mereka tidak belajar, mengunakan pakaian yang berbeda dengan murid yang lainnya, juga mempunyai dapur tersendiri. Muri yang ada di kelas A di sebut Special A..
kei hikari
Kei dan Hikari adalah murid yang hebat, diman Kei mendapat posisi ke 1 dan Hikari mendapat posisi ke dua, Hikari ingin selalu mengalahkan Kei ia sering mengajak Kei untuk bertanding. Hikari sudah menganggap Kei adalah rivalnya, tetapi lama-kelamaan ada perubahan di hati Hikari terhadap Kei. Kei sering menolong dan melindunginya jika ada sesuatu pada Hikari. Bahkan jika ada seseorang yang mengejek Hikari ia akan marah. Sikap ini sudah membuktikan bahwa sebenarnya Kei menyukai Hikari. Semua teman-teman yang ada di SA sudah tahu hal itu, kecuali Hikari sendiri yang tidak tahu hal itu.
Karakter:
[large][AnimePaper]wallpapers_Special-A_Blaumeux(1.6)__THISRES__83586
Hanazono Hikari… Wah paling periang diantara teman-teman di SA, juga sepertinya paling tomboy dan belum mengenal cinta sama sekali. Ia suka sering menolong orang dan dia ada di keluarga yang sederhana. Kelemahannya adalah tidak pandai untuk masak, ia dapat menghancurkan dapur sekaligus…. Ia menganggap Kei sebagai rivalnya seumur hidup. Disekolah ia selalu mengajak Kei berlomba dalam pelajaran olah raga, mata pelajaran dalam prestasi… Tetapi sampai sekarang ia belum dapat mengalahkan Kei. Saat Kei mengajaknya untuk berkencan sebelum Kei pergi ke Inggris  akhirnya ia menyadari perasaan sukanya dan menjemput Kei ke Inggris untuk kembali ke Jepang dan berkat Hikari Kei dapat kembali ke Jepang…
keiTakishima Kei adalah penerus grup Takishima. Ia adalah murid yang paling hebat yang berada di peringkat 1.Ia sudah berteman lama dengan Akira. Setiap hari ia harus mengurusi perusahaan dan pernah membuatnya jatuh sakit karena kelelahan. Ia menyukai Hikari sehingga ia sering mengerjainya dengan menyebut Hiakri dengan nona peringkat 2. Tetapi di keadaan yang paling sulit dialah yang paling bisa diandalkan. Ia memiliki ayah yang masih muda dan adiknya bernama Sui. Sepertinya ia terkenal di SA orang yang paling menakutkan apalagi jika menyangkut soal Hikari. Demi Hikari ia akan melakukan apapun, seperti ia rela pergi ke Landon agar kelas A tidak dibubarkan dan tidak membuat Hikari bersedih karena kehilanggan teman-temannya.
specialaSpecial A
cute kei
special-a-04Todou Akira, dia berada di posisi ke 6.Ia sangat suka dengan Hikari sebagai sahabatnya. Hobinya minum teh, tentunya bukan teh biasa, teh yang berasal dari luar negeri. Ia adalah anak orang kaya yang sudah berteman sejak dulu dengan Kei dan yahiro. Pada masa kecilnya Akira berambut panjang ia juga mempunyai teman dari keluarga biasa-biasa saja tetapi persahabatannya pernah putus gara-gara Yahiro yang menganggap bahwa prang kaya harus berteman dengan orang kaya juga. Semenjak kejadian itu ia tidak mau berteman dengan Yahiro.Di SMU Akira tertarik dengan Tadashi dan ia berpacaran dengan Tadashi.. Dia adalah orang ke-2 yang paling kwatir bila terjadi apa-apa dengan sahabatnya yaitu Hikari
Akira
Akira pada waktu ia masih kecil
tadashiTadashi Karino, dia berada diposisi ke 5. Hobinya makan dan membuat barang yang nantinya juga akan gagal terus. tadashi adalah anak dari kepala sekolah Hakusenkan. Ibunya sangat galak sehingga ia sangat takut dengan ibunya. ia berpacaran dengan Akira…. Di SA ialah yang paling malang diantara teman-temannya.. Jika Akira sedang marah maka dia lah yang menjadi pelampiasan kemarahannya…
saed07
Dan terakhir ke-3 orang ini sering bersama Jun, ryu, dan Megumi.
3iixb3
Jun dan megumi adalan kakak adik yang berada di keluarga musik. Jun dapat main biola sedangkan Megumi di vokal. Jun dapat berubah karakter kalau ia melihat mata perempuan yang ia sukai menjadi sifat yang menyukai perempuan kebalikan dengan sifat yang sebenarnya yaitu baik, tidak menuntut, dan tidak begitu suka dengan perempuan, kecuali adiknya sendiri.Ciri khas megumi sangat kelihatan ia tidak banyak bicara dan sering menulis demi menjaga suaranya itu. Kini ke-2 kakak adik ini sudah punya pacar dimana Jun berpacaran dengan Sakura dan Megumi berpacaran dengan Yahiro. Kalau Ryu sebagai pelindung kakak beradik ini. Dalam posisinya Jun diperingkat 3, megumi di posisi 4, dan Ryu di peringkat 7….
Special20A20-201920-20Large2004Special A - 16 - Large 28
Episode terakhirnya saat Hikari pergi ke Landon untuk menjemput Kei dan membuat pertarungan terakhir dima janjinya kalau Hikari yang menang maka Kei harus pulang ke Jepang, sedangkan kalau Kei yang menang maka Hikari akan menjadi pacarnya….

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik sebaiknya tinggalkan komentarnya.........

Girls Diary

Blogroll


 
♥ChInThYa♥DyAnA♥ Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template